Ka.kankemenag Tala Hadiri Pengukuhan MUI Kab. Tala Masa Khidmat 2012-2017

Rabu (23/1) Ditempat yang sama dalam acara Forum Musyawarah Alim Ulama se Kabupaten Tanah Laut ( Tala), dewan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tala sekaligus mengelar Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Tala beserta jajaran pengurus nya masa khidmat 2012-2017.
Pengukuhan kepengurusan MUI Kabupaten Tala masa khidmat 2012-2017 di kukuhkan oleh Bupati Tala, Drs.H. Adriansyah sesuai dengan Surat Keputusan dewan pimpinan Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan nomor : Kep-73/DP-P/SR/XI/2012 ditandatangani Ketua Umum MUI Provinsi Kal-Sel, H. Ahmad Makkie,BA.
Bupati Tala dalam sambutannya setelah mengkukuhkan kepengurusan MUI Kab. Tala menyampaikan dengan keterbatasan sebagai seorang pimpinan daerah, keberadaan MUI Kabupaten Tala sangat dibutuhkan, baik suatu pemikiran dan tenaga serta beliau berharap banyak kepada Alim ulama untuk mendapatkan rahmat dan berkahnya kepada Kabupaten Tanah Laut sehingga memberikan kesejukan dan kesejahteraan dalam menjalankan pembangunan di Bumi Tuntung Pandang ini” Ujar Beliau.
Disela-sela sambutannya, Bupati Tala menyampaikan informasi bantuan sebuah mobil untuk operasional MUI Kab. Tala, selain itu pemerintah daerah siap berjalan beriringan dengan MUI dalam memajukan pembangunan dengan diiringi masyarakatnya yang agamis terang beliau.
Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Drs.H.Muhammad Tambrin,M.MPd dalam hal ini sebagai ketua dewan Penasehat MUI Kab. Tala dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran dewan pimpinan majelis ulama (MUI) Kabupaten Tala masa khidmat 2012-2017 yang baru dikukuhkan, “diiringi doa dan harapan semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya” Ujar beliau.
Beliau juga menambahkan dalam kesempatan yang baik ini mengharapkan agar MUI Kabupaten Tala dapat merumuskan program-program strategis yang dapat meningkatkan eksistensi dan peran MUI serta dapat memberikan kemaslahatan bagi umat, masyarakat, daerah, bangsa dan negara harap Beliau.

Posting Komentar

0 Komentar