Ka. Kankemenag Tala Resmikan Masjid Mifathul Jannah



Senin (28/01) malam, Panitia Hari Besar Islam Kec. Takisung mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang ditandai dengan diresmikannya Masjid Miftahul Jannah Desa Benua Tengah Kec. Takisung oleh Kepala Kankemenag Tanah Laut, Drs. H.M.Tambrin, M.MPd.
Turut hadir dalam kegiatan ini para tokoh masyarakat,tokoh ulama, Kepala Desa beserta perangkatnya serta masyarakat yang ada di Lingkungan Desa Benua Tengah Kec. Takisung.
Peresmian Masjid ini ditandai dengan dibukanya papan nama Masjid Mifathul Jannah Oleh Kepala Kankemenag Tala yang disaksikan oleh Kepala Desa dan tokoh masyarakat setempat. Peringatan Maulid sendiri dimeriahkan oleh pembacaan syi’ir maulid habsy oleh grup habsy desa benua tengah.
Kepala Kankemenag Tala, selaku penceramah dalam tausiyah nya menyampaikan secara singkat perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW. Beliau mengatakan, “hendaknya semenjak kecil kita sudah mengajarkan anak kita untuk bekerja agar kedepannya anak-anak kita giat melakukan sesuatu sesuai dengan tuntutan jaman”, ucap Beliau.

Hal tersebut didasari dengan apa yang sudah dilakukan oleh Rasulullah SAW, bahwasanya semenjak usia 12 tahun, Rasulullah SAW sudah bekerja untuk membantu orang tua-Nya. Semoga dengan peringatan ini, kita mendapatkan safa’at dari Rasulullah SAW dan Masjid yang baru diresmikan ini selalu mendapatkan berkah dari Allah SWT, kata Beliau di akhir tausiyahnya.

Posting Komentar

0 Komentar