Ka.Kankemenag Tala Tanda Tangani Fakta Integritas dalam Pembukaan Rakor Kanwil Kemenag Prov.Kalsel

Setelah pelaksanaan upacara peringatan HAB Kemenag RI ke-67 di Asrama Haji Banjarmasin,Kanwil Kemenag Prov,Kalsel melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan agenda evaluasi program tahun 2012 dan percepatan serapan anggaran tahun 2013.
Peserta dalam Rakor ini yaitu seluruh Kepala Kankemenag Kabupaten/Kota beserta jajarannya baik itu Ketua DWP,Para Kepala Seksi,Kepala KUA dan Kepala Madrasah serta Ketua Pokjawas Kankemenag Kab/Kota yang ada di lingkungan Kanwil kemenag Prov.Kalsel.
Didalam sambutannya,Kepala Kanwil Kemenag Prov.Kalsel,H.Abdul Halim,H.Ahmad,Lc.MM sekaligus membuka kegiatan ini menyampaikan banyak hal,diantaranya pesan dari Menteri Agama terkait isu APBD Daerah.Kakanwil mengatakan mengutip pesan Menag,“APBD jangan sekali-sekali diharamkan kepada Madrasah”,tegas Beliau.Hal ini terkait dengan rencana Pemerintah pusat untuk tidak menggunakan APBD kepada Madrasah.
Beliau menambahkan,terkait prestasi yang diraih oleh Humas Kanwil Kemenag Prov.Kalsel,dimana untuk pemberitaan yang menggunakan media website mendapatkan peringkat kedua se Indonesia,dimana untuk peringkat pertama diraih Kanwil kemenag prov.Sumsel.Hal ini tidak terlepas dari Kontribusi para Humas yang ada di Kab/Kota.
Dan untuk itu beliau berpesan khususnya kepada seluruh Kakankemenag agar tetap memperhatikan kinerja Humas di Kab/Kota masing-masing dan tetap memaksimalkan keberadaan website Kemenag sebagai media informasi dalam pelaksanaan kegiatan yang ada didaerah.
Dalam pembukaan ini juga dilaksanakan penandatangan fakta integritas,yang ditandatangi oleh Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota di lingkungan Kanwil Kemenag Prov.Kalsel,tak ketinggalan dalam hal ini,Kepala Kankemenag Tala,Drs.H.M.Tambrin,M.MPd juga menandatangi fakta integritas tersebut yang disaksikan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov.Kalsel.

Posting Komentar

0 Komentar