Pelantikan Kepala Madrasah dan Pengawas Madrasah di Lingkungan Kankemenag Tanah Laut

Senin (14/01) Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Tanah laut (Tala) Drs. H. Muhammad Thambrin, M.MPd melantik pejabat structural dan fungsional di lingkungan Kementerian Agama kabupaten Tanah laut. Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tala dan dihadiri para pejabat struktural dan fungsional serta karyawan-karyawati Kemenag Tala ini berlangsung dengan kidmat. Pelantikan dilaksanakan berdasar pada Surat Keputusan nomor Kw.17.1/2/Kp.07.6/120/2012 tanggal 28 Desember 2012 ditanda tangani oleh Kakanwil Provinsi Kalsel an Menteri Agama RI.
Mengawali sambutannya, Ka.Kan.Kemenag Tala Drs. H.M. Tambrin, M.MPd mengingatkan kepada semua pejabat dan pengawai di lingkungan kemenag Tala agar menjaga kepercayaan serta amanah sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), terutama bagi para pejabat. Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dan akan dimintai pertanggungjawabannya kelak.
“Menjaga kepercayaan yang diamanahkan adalah suatu hal yang sangat penting bagi seorang Pegawai Negeri Sipil terutama kepada PNS yang mendapatkan posisi jabatan didalam struktur Instansi negara”, ucap Kepala Kemenag Kab.Tala.
Drs.H. Muhammad Tambrin,M.MPd didalam sambutannya juga meminta kepada PNS yang telah diberikan amanah sebuah jabatan, hendaknya bekerja dengan maksimal ditempat yang baru sehingga memberikan perubahan yang positif menjadi lebih baik lagi dari pada pejabat yang sebelumnya menjabat.
Diakhir sambutan beliau meminta kepada PNS yang baru dilantik agar nantnyai ditempat kerja yang baru bisa merangkul dan bekerja sama secara kebersamaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan apa yang telah diamanahkan, serta dapat berikan contoh tauladan seorang pimpinan yang profesional dan religius kepada bawahannya.
Adapun Pejabat yang dilantik yaitu: Ahmad Zaidan Zain, S.Pd, yang sebelumnya menjabat Kepala MTsN Panyipatan menjadi Kepala MTsN 2 Pelaihari mengantikan Giyono Saputra,S.Pd yang sekarang jabatan menjadi Pengawas Madrasah pada TK/Ra-SD/MI, Zainuddin,S.Ag.M.Pd.I jabatan baru menjadi Kepala MTsN Panyipatan yang sebelumnya menjabat Kepala MTsN Kurau, Fahlansyah, S.Ag jabatan baru menjadi Kepala MIN Pelaihari yang jabatan lama sebelumnya Kepala MTs Satu Atap Kuringkit.

Posting Komentar

0 Komentar