Rangkaian Akhir Puncak Peringatan HAB Kemenag RI Ke-67 di Kab.Tanah Laut

Rangkaian akhir memperingati Hari Amal Bakhti Kementerian Agama Ke-67 yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut bertempat dihalaman Kantor Kankemenag Kabupaten Tala ditutup dengan pembagian trofi kepada karyawan dan siswa-siswi yang telah memenangkan dari berbagai perlombaan yang telah gelar untuk memeriahkan HAB.
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Laut, Hj. Ahlia Abdullah istri dari Sekretaris Daerah Kabupaten Tala yang didampingi Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tala,Hj Lita Ariani Tambrin, S.Ag membagikan secara simbolis trofi kepada pemenang.
Ketua DWP Kankemenag tala ketika diminta tanggapannya mengenai perlombaan yang telah digelar untuk memperingati HAB Kementerian Agama mengatatkan “ terimakasih kepada seluruh Karyawan dan semua fihak yang mendukung dan berpartisipasi dalam memeriahkan HAB Kementerian Agama semoga apa yang telah dicapai hari ini dapat pertahankan, bagi belum meraih kemenangan hendaknya jangan bersedih tetapi lebih menerpa diri dengan latihan terus sehingga nantinya dapat meraih hasil yang terbaik” Ujar beliau
Berikut Hasil Perlombaan dalam Memeriahkan HAB Kemenag di Lingkungan Kankemenag Kabupaten Tala :
  1. Lomba Azan Tingkat MTs/MA : juara I Faturrahman dari MTs Kuringkit
  2. Lomba DAI/DAIYAH Tingkat MI : Juara I Dai, Abi Yajid Bustomi dari MI Darussalim Bati-Bati dan Juara I Daiyah, Ilma Juliana dari MI Miftahul Ulum Panyipatan.
  3. Lomba Dai/Daiyah Tingkat MTs / MA : Juara I Dai, Mar’ie Muhammad dari MTsN 1 Pelaihari dan Juara I Daiyah, Fitria Ramadhan.
  4. Lomba MTQ Tingkat MTs/ MA : Juara I Khairil Anwar dari MAN Pelaihari dan Juara I Putri, Lisa Arliana MTsN Panyipatan.
  5. Lomba Catur Tingkat MI: Juarai I Putra, Sendi Saputra dari MI Miftahul Ulum Panyipatan, Juara I Putri, Melinda Azzahra Putri dari MI Muhammadiyah.
  6. Lomba Catur Tingkat MTs : Juara I Putra Syahri Rahman dari MTsN 1 Pelaihari, Juara I Putri Ewinda Lalea dari MTs Minhajussalam Jorong.
  7. Lomba Futsal Tingkat MTs : Juara I MTsN Pelaihari, Lomba Futsal Tingkat Karyawan : Juara I MAN Pelaihari.
  8. Lomba Bola Voli Tingkat Karyawan :Juara I dari MA Kurau
  9. Lomba Kreasi Memasak MIE dengan Sosis: Juara I dari MAN Pelaihari
  10. Lomba Mewarnai Tingkat RA : Juara I Aulia Rahman dari RA Harapan Ibu Pelaihari
  11. Lomba Menghafal Asma’ul Husan Tingkat RA : Juara I M. Rendy Fahreza dari RA Harapan Ibu Pelaihari
  12. Lomba Membaca Surat Pendek Tingkat Ra : Juara I Agina Zahratul Fitri dari Ra Ubudiyah Bati-Bati.

Posting Komentar

0 Komentar