Evaluasi Kerja LPTQ, Ketua Pinta Libatkan Kaum Milenial

Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Tanah Laut Dahnil Kifli mengharapkan kaum melenial dapat dilibatkan untuk kemajuaan LPTQ Kabupaten Tanah Laut.

“Ajak dan gabung kaum milenial,” ucapnya saat membuka secara resmi Rapat Kerja LPTQ Kab. Tanah Laut, Kamis (13/02/20) di Gedung Sarantang Saruntung.

Dievaluasi rapat kerja, Dahnil mengimbau kepada seluruh pengurus LPTQ agar dapat mengevaluasi kegiatan tahun 2019 dan menyusun program kerja tahun 2020 dengan maksimal.

Dahnil mengatakan dinamika di LTPQ hendaknya ditanggapi dengan bijak dan dapat melaksanakan tugas serta fungsi sesuai dengan organisasi. “Jangan jadikan program LPTQ sebagai musiman akan tetapi jauh sebagai pengembangan Al-Qur’an di Tanah Laut,” ucapnya.

Selain Dahnil mengharapkan rapat kerja tersebut nantinya dapat mengevaluasi sebagai barometer menyongsong pelaksanaan MTQ ditingkat provinsi yang bertempat di Kabupaten Tanah Bumbu.

Sementara Sekretaris Umum LPTQ Hamsani selaku pemimpin rapat mengharapkan rapat kerja dapat menghasilkan langkah-langkah strategis untuk kemajuan dan pengembangan al-Qur’an di Tanah Laut.

Menurutnya melalui evaluasi tersebut dapat mendiskusikan dan melaksanakan hasil kinerja dan prestasi LPTQ yang sudah dilaksanakan.

Hamsani mengatakan kerjasama serta optimalisasi kinerja LPTQ Kabupaten dengan Kecamatan sangat diperlukan dan kedepan LPTQ harus memprogramkan pembentukan LPTQ tingkat desa dengan harapan penjaringan qori-qoriah dapat maksimal.

Rapat Kerja LPTQ tersebut dihadiri seluruh pengurus LPTQ Kabupaten hingga LPTQ Kecamatan.

Posting Komentar

0 Komentar