Ka.Kankemenag Tekankan ASN Jangan Lalaikan Tugas

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara jangan sampai melalaikan tugas dan tanggung jawab melayani masyarakat.

H. Rusdi menekankan ASN sebagai pelayan publik harus mengedepankan layanan yang prima dengan tulus ikhlas dan mengebelakangkan kepentingan pribadi agar layanan berjalan dengan maksimal.

Pihaknya menurut Rusdi tidak segan-segan menindaklanjuti jika ada ASN di lingkungan Kemenag Tala yang mengabaikan layanan kemasyarakatan. “Kita harus melayani sebaik-baiknya, jangan sampai ada yang tidak terlayani dengan baik,” ucapnya pada rapat koordinasi dan pembinaan kepada Kamad, Kepala KUA, Pengawas, Pokjaluh dan karyawan(ti) dilingkungan Kemenag Tala, Senin (17/02/20) di Aula Kemenag Tala.

Selanjutnya Rusdi menghimbau agar semua pihak bersinergi guna pengoptimalan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kepada semua seksi yang bersanggutan agar pelayanan dapat maksimal dan cepat.

Selain itu, Ia mengingatkan tugas utama ASN untuk melayani dan menghimbau kepada seluruh Kamad agar memperhatikan dan menjadi contoh disiplin bagi guru-gurunya di madrasah.

Posting Komentar

0 Komentar