Seleksi Tahap I Diumumkan, Kasi PHU : Ada 4 Calon Petugas Haji Dari Tala

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut (Tala) H.M Wahyudi mengumumkan dari 19 orang peserta yang mengikuti tes C.A.T di Kemenag Tala tersaring menjadi 4 orang yang akan mengikuti seleksi ketingkat provinsi Kalimantan Selatan.

“Pengumuman ini disampaikan berdasarkan hasil seleksi administrasi dan C.A.T Calon Petugas Haji PPIH Kloter dan PPIH Arab Saudi tahun 1441H/2020M yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi Kemenag Tala pada tanggal (04/02) yang lalu,” katanya saat menjadi Pembina Apel Senin (10/02/20) di Halaman Kantor Kemenag Tala.

Empat orang tersebut yakni sebagai Calon Ketua Kloter 2 orang Fathurrahman Kepala KUA Kec. Pelaihari dan Yulian Syahrani dari Kantor Kemenag, sedangkan Calon Pembimbing Ibadah Pahriadi Pengawas PAI dan PPIH Arab Saudi Marzuki berasal dari Guru Madrasah.

Lebih lanjut H. Wahyudi mengatakan peserta yang lolos tersebut nantinya akan mengikuti seleksi tahap II ditingkat provinsi yang dilaksanakan tanggal 13 Februari 2020 di Asrama Haji Banjarbaru.

“Peserta nanti tetap tes menggunakan metode CAT seperti tahap I, namun ada perbedaan yakni tes wawancara sesuai dengan formasi yang dipilih,” ucapnya dihadapan peserta apel.

Selanjutnya pengumuman tersebut dapat dibaca melalui media Whattapps dan Papan Pengumuman Kantor Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar