Ka.Kankemenag: PTSP Corong Terdepan Layanan Kantor Kemenag

“PTSP corong terdepan layanan kantor kemenag,” ucap Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi, Kamis (27/02/20) di Hal. Kankemenag Tala.

Rusdi mengatakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) merupakan bagian yang tidak terpisahkan sebagai komitmen Kemenag untuk meningkatkan layanan publik dengan tujuan mempercepat dan mempermudah layanan.

Diharapkannya PTSP pada Kantor Kemenag Tala dapat mempermudah pemberian layanan bagi seluruh lapisan masyarakat dan layanan yang diberikan dapat dipenuhi dengan maksimal.

Rusdi mengatakan seiring berjalannya waktu dan pasca diresmikan PTSP Kemenag Tala pada tahun 2018 lalu, Kantor Kemenag Tala berupaya meningkatkan sarana dan prasarana dalam menunjang pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di PSTP.

“Walaupun kita sejak diresmikan itu belum didukung dengan sarana yang cukup, tetapi kita terus berupaya melakukan pembedahan baik sarana maupun SDMnya sendiri,” ucapnya.

Ka.Kankemenag berharap ditahun 2020 layanan PTSP harus lebih membaik lagi, sehingga cita-cita bersama mewujudkan kementerian agama Tanah Laut yang siap melayani dengan cepat dan mudah terlaksana dengan baik. “Tentu semua ini harus didukung dari semua pihak agar layanan dapat berjalan dengan maksimal,” tandasnya.

Salah satu pegawai PTSP Kantor Kemenag Tala M.Rofik Hardiyanto mengatakan sebagai petugas yang diamanahkan memberikan layanan mengatakan pihaknya bersama timnya berupaya semaksimal mungkin agar layanan yang diperlukan dapat dipenuhi dengan cepat dan mudah.

Menurut Rofik pihaknya berkomitmen bersama menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, “Jika ada dari layanan kami yang tidak memuaskan kami siap diberikan kritikan dan masukan untuk membangun kinerja dan layanan Kemenag Tala lebih baik lagi,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar