Ka.KanKemenag: Kemenag Dukung Pembangunan di Tanah Laut

"Kemenag dukung pembangunan di Tanah Laut," ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi, MA usai mengikuti Peresmian Kolam Renang Tirta Kenanga Pelaihari, Jum’at (26/01/18).

H.Rusbandi menuturkan Kemenag terus mendukung dan memberikan apresiasi dalam upaya peningkatan pembangunan di Tanah Laut. ‘’Salah satunya adalah dengan diresmikannya kolam renang tersebut,’’ ujarnya.

Menurutnya pembangunan baik berupa sarana maupun prasarana di Tanah Laut terus meningkat seiring dengan daerah Tanah Laut yang strategis dan mempunyai daya tarik tersendiri.

Ka.KanKemenag megutarakan di Tahun 2018 Kemenag akan berupaya meningkatkan sinergisitas dengan pemerintah daerah maupun meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui kerjasama yang baik kita akan terus meningkatkan pelayanan serta peran kita terhadap pembangunan daerah, salah satunya mendukung pembangunan sarana dan prasarana di Tanah Laut,” ujarnya.

Kolam Renang Tirta Kenanga Pelaihari diresmikan secara langsung Bupati Tanah Laut H.Bambang Alamsyah, ST dan turut dihadiri Dandim 101/Plh, Kapolres, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua DWP Kabupaten, Anggota PPSP, para pejabat dilingkungan Kabupaten Tanah Laut.

Bupati berharap dengan diresmikannya fasilitas umum Kolam Renang Tirta Kenanga dapat dimanfaatkan masyarakat Tanah Laut. “Masyarakat Tanah Laut dapat beraktifitas dan berolahraga sehingga sehat dan lebih semangat beraktifitas,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati menyatakan tempat tersebut bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Tanah Laut untuk bersantai dan berolahraga agar mental dan fisik bisa menjadi lebih kuat.
 
Peresmian tersebut diawali dengan senam pagi yang diikuti seluruh masyarakat dan para pejabat, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bupati Tala dan dilanjutkan aksi Atlet Renang dari Kabupaten Tanah Laut dan di akhiri dengan meninjau langsung lokasi serta serta fasilitas yang ada.

Posting Komentar

0 Komentar