Ka.Kankemenag Ajak Sukseskan Seleksi Calon Kepala Madrasah

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi, MA mengajak semua pihak yang terkait untuk dapat menyukseskan seleksi calon kepala madrasah dan membantu segala keperluan terkait proses pendaftaran.

"Segera daftarkan diri bagi guru yang berminat dengan melengkapi persyaratannya dan menyerahkan berkasnya ke Seksi Pendidikan madrasah,” imbaunya di apel Senin (22/01/18) di halaman Kantor Kemenag Tala.

Sehubungan dengan dibukanya pendaftaran seleksi Calon Kepala Madrasah tersebut, Ka.Kankemenag juga mengimbau kepada 18 guru yang telah melakukan pendaftaran untuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi.

Hal senada diungkapkan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Hamsani, S.Pd.I yang menginformasikan seleksi akan dilaksanakan 26 s.d 27 Januari 2018 dengan tahapan, pelaksanaan pendaftaran dari 08 s.d 22 Januari 2018 (11 hari kerja), kemudian verifikassi Dokumen Administrasi 22 s.d 23 Januari 2018, dan pengumuman hasil verifikasi dokumen melalui situs web. www.kalsel.kemenag.go.id dan terakhir pelaksanaan tes 26 s.d 27 Januari 2018 di Gedung PPAM Prov. Kalsel.
 
‘’Besar harapan kami semua peserta yang nanti ikut pelaksanaan tersebut lolos tahap verifikasi hingga lulus tes seleksinya,’’ ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar