Ketua DWP Tala : Maknai HUT DWP, Kualitas Istri ASN Harus Ditingkatkan

“Maknai HUT DWP, kualitas istri harus ditingkatkan,” ujar Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) Hj. Muzainah Rusbandi usai peringatan HUT DWP ke-18 dan hari Ibu ke-89, Kamis (28/12/17) di aula Jeddah Asrama Haji Banjarmasin.

Menurutnya sebagai istri Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tangguh dan memiliki kemampuan dalam meningkatkan ketahanan keluarga untuk bangsa dan negara.

Lebih lanjut Hj. Muzainah menambahkan dalam berorganisasi harus memberikan konstribusi yang nyata terhadap kemajuan organisasi perempuan.

Sementara itu Ketua DWP Kanwil Kemenag Kalsel Hj. Siti Mariani Noor Fahmi mengatakan momentum tersebut harus membangkitkan kesadaran istri ASN dalam eksistensinya sebagai DWP.

Selain itu Hj. Siti Mariani mengajak bersama untuk saling membantu perannya sebagai istri ASN kemenag. “Mari tingkatkan pengetahuan kita baik dalam agama, Iman dan taqwa, sehingga terwujud keluarga yang tenang, nyaman, tentram, tenang dan bahagia seluruh keluarga,” ajaknya.

Peringatan tersebut merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan DWP Kemenag Kalsel dengan rangkaian lomba-lomba dan dilanjutkan dengan peringatan puncak HUT DWP Kemenag Kalsel yang dihadiri perwakilan masing-masing DWP Kemenag se Kalsel.
 
Kegiatan tersebut sekaligus memberikan penyerahan bantuan kepada anak yatim, orang kurang mampu dan purna tugas guru madrasah.

Posting Komentar

0 Komentar