Kepala MAN IC Dilantik, Ka.Kanwil Pinta Kawal Pembangunan Madrasah

Kepala MAN Insan Cendekia (IC) Tanah Laut (Tala) Hilal Najmi, S.Ag, M.Pd.I dilantik, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Ka.Kanwil Kemenag) Kalimantan Selatan Drs.H. Noor Fahmi, MM meminta mengawal pembangunan madrasah.

“Kawal pembangunan MAN IC Tala, jadikan MAN IC Tala madrasah unggulan yang menguasai Sains dan Iptek dengan manajemen madrasah yang baik,” ujar Ka.Kanwil Kemenag Kalsel dalam sambutannya usai melantik Kepala MAN IC Tala, Rabu (17/01/18) di aula lantai 3 Kanwil Kemenag Kalsel.

Sementara itu Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Hamsani, S.Pd.I mengucapkan selamat atas dilantiknya Kamad MAN IC Tala. “Selamat atas dilantiknya Hilal Najmi sebagai Kamad MAN IC Tala, semoga dapat saling memajukan madrasah untuk lebih baik lagi,” harapnya.

Pihaknya juga berharap Kamad dapat bersinerji dengan Kemenag dan madrasah di Tala sehingga seluruh madrasah Tala lebih unggul dengan mencetak generasi bangsa yang cerdas dan intilektual baik agama maupun teknologi.

Kegiatan tersebut sekaligus melantik Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha (TU) Siti Muflihah, S.Ag dan disaksikan pejabat eselon II dan III Kanwil Kemenag Kalsel

Posting Komentar

0 Komentar