JFU Bidang Penmad Menutup Usia

"Innalillahi wa inna ilaihirajiun," telah berpulang kerahmatullah ASN Jabatan Fungsional Umum (JFU) Pengembangan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan (PTK) pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalimantan Selatan Bapak Yuseri, S.Sos., M.M., Rabu (10/01/17) Di RS Islam Banjarmasin.

Beliau menutup usia dengan umur 49 tahun pada pukul 09.52 WITA dengan meninggalkan isteri dan 2 orang anak. Sebelumya beliau dikabarkan mengalami sakit yang kemudian dirujuk ke RS dan menutup usia diruang ICU  RS Islam Banjarmasin. Adapun alamat rumah duka Jl. Kelapa Gading Sei Miai, Komp. Bulokindo dan kelahiran beliau tanggal 29 Desember 1969.

Kepala Kantor Kemenag Tala Drs.H.Rusbandi mengatakan atas nama Kepala Kantor Kemenag Tala beserta seluruh jajaran dan ASN turut bela sungkawa dan mendoakan semoga segala amal ibadahnya diterima Allah SWT. 

‘’Beliau dikenal seorang sosok yang pekerja keras, penyabar dan memiliki integritas yang tinggi dalam bekerja, semoga semua amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT,’’ ujar Ka.Kankemenag sebelum berdoa bersama.

Ka.Kankemenag mengatakan sebagai manusia yang beriman sudah pasti meyakini bahwa umur atau kematian merupakan rahasia Allah, maka dari itu hendaknya kita selalu berbuat baik dan meminta ampun kepada Allah SWT atas dosa-dosa sehingga meninggal dunia dalam keadaan khusnul khotimah.

Posting Komentar

0 Komentar