2018, Ka.Kankemenag Pinta ASN Kemenag Tingkatkan Kinerja

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H. Rusbandi, MA meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan kinerja dan kedisiplinan. 

Menurutnya diawal tahun 2018 merupakan langkah yang tepat untuk meningkatkan pelayanan dan loyalitas dalam bekerja sehingga kemajuan pelayanan di kementerian agama lebih baik lagi.

“Mari kita bersama sama bersinergi guna meningkatkan kinerja kita, sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kemenag Tala kedepan,” ajaknya saat memberikan pengarahan di apel (08/01/18) Senin, di halaman Kantor Kemenag Tala.

Dihadapan seluruh peserta apel dari kepala Seksi, Penyuluh, Pengawas dan karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut H.Rusbandi menghimbau kepada seluruh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang belum menyelesaikan laporan pertanggungjawaban ditahun 2017 agar segera menyelesaikan.

Diakhir arahannya, H. Rusbandi berharap kedepannya agar seluruh PPK lebih memperhatikan program kerja masing – masing serta dapat menjalankan program kerja tersebut sesuai dengan rencana kerja yang ada.

Posting Komentar

0 Komentar