Wakamad MAN IC Lakukan Koordinasi SNPDB ke Kemenag

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendikian Tanah Laut (MAN IC) Sogianto, S.Pd.,M.Kom dan Wakamad Humas dan Keasramaan Rahmadi, S.Ag.,M.Pd.I melakukan kordinasi kepada Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala Drs.H.Rusbandi,MA, Jum’at (19/01/18) di ruang kerja. 

Kordinasi dilakukan dalam rangka persiapan dan sosialisasi Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB)  MAN IC tahun ajaran 2018/2019.

Ka.Kankemenag mengatakan dalam arahannya mengharapkan semua pihak yang terlibat sebagai panitia SNPDB ataupun tidak untuk menyukseskan dan mensosialisasikan kepada seluruh madrasah, khususnya madrasah di lingkungan Tanah Laut.

Ka.Kankemenag menyatakan mendukung penuh sosialisasi yang dilaksanakan MAN IC dan mengajak bersama - sama untuk menyukseskan sosialisasi tersebut. “Jadikan MAN IC sebagai madrasah unggulan dan favorit bagi siswa-siswa kita,” ujarnya.

Sosialisasi SNPDB berlangsung hingga 28 Februari 2018, sedangkan pendaftaran secara online dibuka dari 01 s.d 28 Februari 2018.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan dari kemenag yang telah yang siap mensukseskan dan mensosialisasikan SNPDB,” ujar Wakamad Humas.

Posting Komentar

0 Komentar