Kasubbag TU Ajak ASN Sukses HAB Kemenag

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.M.Rusdi Hilmi, MA mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) Kemenag untuk  mensukseskan peringatan puncak Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke-72.

Hal tersebut disampaikannya saat apel pagi, Selasa (02/01/18) di halaman Kantor Kemenag Tala. H.Rusdi mengatakan partisipasi dan dukungan semua pihak sangat berperan dalam mensukseskan kegiatan tersebut, ‘’Partisipasi dan dukungan seluruh ASN sangat penting untuk mensukseskan acara HAB ini,’’ ujarnya.

Pihaknya menghimbau agar pelaksanaan tersebut untuk dipersiapkan secara bersama-sama, “Walaupun ada kepanitian khusus, akan tetapi persiapan ini hendaknya dilakuakn secara bersama-sama,’’ ujarnya.

Sementara itu Humas Kemenag Tala menginformasikan rangkaian puncak peringatan HAB Kemenag RI ke-72 akan dilaksanakan besok pada Rabu, 03/01/18 di Halaman Kantor Kemenag Tala yang akan dihadiri seluruh keluarga besar kemenag Tala, sekaligus peresmian madrasah dan pembagian hadiah lomba-lomba.

Posting Komentar

0 Komentar