Kemenag Tala Takziah Kesalah Satu Tokoh Tala



Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi, MA beserta Kepala Sub Bagian Tata Usaha Drs.HM.Rusdi Hilmi,MA dan para Kepala Seksi Kemenag Tala melakukan takziah kesalah satu tokoh Tala, Selasa (23/01/18) di Rumah Duka, Angsau Pelaihari.

Salah satu tokoh tersebut adalah H.Hasbullah Mahlan, S.Sos.,M.M.Pd beliau merupakan salah satu sosok yang banyak berkiprah didunia pendidikan dan berkonstibusi dikabupaten Tanah Laut.

H.Rusbandi mengatakan pihaknya atas nama keluarga besar kementerian Agama menyampaikan ucapan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu tokoh Tala H.Hasbullah Mahlan.

Pihaknya juga mengatakan sebagai sesama muslim tentu kita saling mendoakan dengan takziah tersebut, selain itu kita ketahui bersama bahwa H.Hasbullah merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi bagi warga Tanah Laut.

‘’Kesempatan ini kita mendoakan bersama, semoga beliau ditempatkan disisi Allah yang paling mulia, dan sebagai generasi penerus dapat meneladani dan dapat melaksanakan cita-cita beliau,’’ ujarnya.

Sekedar diketahui H.Hasbullah pernah menjabat Kepada Dinas Pendidikan Tala, Dewan Pakar Partai Nasdem, aktif didunia kesenian, masih aktif mengelola SMK 2 Desember Tala, Dewan Kesenian Daerah selama 7 tahun. Beliau wafat di RSIA Pelaihari pukul 0810 Wita dengan usia 66 Tahun.

Posting Komentar

0 Komentar