Maknai HAB, Kemenag Tala Lakukan Anjangsana dan Takziah

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs. H.Rusbandi, MA didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Drs. H. M.Rusdi Hilmi, MA dan para Kepala Seksi, Pengawas, Penyuluh Agama melaksanakan Anjangsana dan Takziah, Jum’at (28/12/17) di Lingkungan Kabupaten Tanah Laut.

Ka.Kankemenag mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian dan perhargaan kepada para ASN kemenag yang sudah purna tugas dan meninggal dunia.  ‘’Kita mendoakan dan berharap semua dedikasinya menjadi amal ibadah dan ditempatkan yang mulia,’’ ujarnya.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag mengungkapkan anjangsana dapat meningkatkan silaturahmi sesama keluarga besar ASN Kemenag dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI ke-72.

Adapun pensiunan yang dikunjungi Ibu Nor Ainah pensiunan 2004 mantan Penyuluh Agama, Ibu Beben pensiunan 2009 guru IPS, umur 73 tahun, Bapak Hasnan Basuki Kepala MTsN Pelaihari pensiunan tahun 2005 dengan usia sekarang 68, Ibu Nonong Masyitah pensiunan tahun 2014, Kepala RA Aisyah Muhammadiyah dengan diakhir  masa pensiunan menerima piagam satya lencana tahun 2014.

Dan Ziarah kubur Bapak Drs. H.Tarmizi Materi bin H.Amberi dan takziah ke makam K.H. Nawawi Asmail bin Ismail yang merupakan Kepala Kemenag Tanah Laut yang pertama.

Posting Komentar

0 Komentar