Kasi PAI: Jabatan Merupakan Amanah

“Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Agama Islam (PAI) Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) Darmawi, S.Pd.I usai pengambilan sumpah dan pelantikan komisaris dan direksi BUMD PT. Tanah Laut Manuntung periode 2017/2022, Rabu (17/01/18) di Balairung Pelaihari.

Darmawi mengatakan setiap jabatan yang diberikan hendaknya selalu disyukuri dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. “Selamat kepada yang sudah dilantik, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” harapnya.

Kesempatan tersebut, Bupati yang secara langsung melantik pimpinan jabatan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di lingkungan Kabupaten Tala mengatakan betapa pentingnya keberadaan PT. Tanah Laut Manuntung di Tala.

Bupati berharap dengan dilantiknya komisaris tersebut menguasai perusahaan daerah harus bisa melihat gerakan dan potensi yang ada didaerah.

Adapun yang dilantik H. Bambang Kasudarisman jabatan lama Kepala Bagian Kesejahteraan rakyat pada sekretaris daerah jabatan baru asisten bidang pemerintah, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, dan M. Radini sebagai Direktur Utama PT. Tanah Laut Manuntung.

Posting Komentar

0 Komentar