Pokjaluh Tala Gelar Pemilihan Ketua

Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Kabupaten Tanah Laut (Tala) menggelar pemilihan Ketua Pokjaluh, Senin (22/01/18) di Aula Kemenag Tala.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.KanKemenag) Tala Drs. H. Rusbandi, MA dalam sambutannya mengatakan pemilihan ketua dalam setiap kelompok kerja merupakan hal yang penting harus dilaksanakan sebagai koordinator dalam pelaksanaan anggota atau penyuluh.

Ka.Kankemenag juga berharap dengan terpilihnya ketua Pokjaluh yang baru, para penyuluh bisa lebih berinovasi dan dapat bersinerji dengan pemerintah daerah guna memajukan dan meningkatkan peran penyuluh agama dimasyarakat.

Kemenag berpesan kepada Penyuluh Agama Islam (PAI) agar melaksanakam tugas dengan sebaik mungkin. Sementara itu Ketua Pokjaluh H. Bahrul Ilmi, S.Ag yang sudah domisioner mengatakan memohon maaf selama masa kepengurusannya jika ada program ada yang tidak terlaksana dengan baik. “Mudah-mudahan kepengurusan selanjutnya Pokjaluh lebih baik lagi dalam upaya menyiarkan dakwah Islam dimasyarakat,” katanya.

Ketua Pokjaluh Hj. Nurul Hikmah, S. Ag yang baru saja terpilih mengucapkan terimaksih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk menjalankan tugas kepengurusan Pokja satu tahun kedepan untuk lebih baik lagi. “Terimakasih atas kepercayaannya dan dukungan yang diberikan kepada saya, tentu tugas ini tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dukungan semua pihak,” ucapnya.

Pemilihan Ketua disaksikan Kasi Bimas Islam Kemenag Tala Zairin Fanzani, S.Ag dan Ka.Kankemenag Tala dengan cara voting sekaligus laporan pertanggung jawaban kepengurusan sebelumnya.

Posting Komentar

0 Komentar