Kasi PAI : Dengan Senyuman dapat Menyehatkan Tubuh

“Dengan senyuman dapat menyehatkan tubuh,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Agama Islam (PAI) Darmawi, S.Pd.I saat Pembina Apel, Kamis (25/01/18) di halaman Kantor Kementerian Agama (Kankemenag).

Disampaikannya, senyum selain bentuk ungkapan yang menunjukkan rasa kebahagian akan tetapi memiliki sisi lain yang dapat memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh, diantaranya menghilangkan stress dan darah tinggi. “Dengan senyum dapat memberikan efek positif yang baik bagi tubuh kita,” ucapnya.

Senyuman tidak hanya membawa manfaat dan bernilai ibadah ujar Darmawi, dengan senyuman dapat meningkatkan silaturahmi, khususnya sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag. “Hendaknya kita selalu tersenyum dan bertegur sapa sesama ASN dan menjaga kekompakkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Darmawi juga menyampaikan kepada seluruh ASN Kemenag untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan melakukan inovasi dalam menjalankan tugas di Tahun 2018.
 
Tak lupa Darmawi mengingatkan setiap aktivitas dalam bekerja diniatkan dengan tulus sehingga bernilai ibadah dan membawa keberkahan, tidak hanya bagi institusi Kemenag akan tetapi masing-masing pribadi.

Posting Komentar

0 Komentar