DWP Kemenag Tala dan IGRA Tala Gelar Lomba Se-Kab. Tanah Laut

Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut dan Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Tanah Laut bekerjasama menggelar lomba ajang kreatifitas RA, Senin (17/12/18) di RA Harapan Ibu, Pelaihari.

DWP Kemenag Tala yang dalam hal ini diwakili Sekretaris DWP Dian Rifia Jaya, S.Ag mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-73 tahun 2018.

Dalam sambutannya Dian mengatakan kepada seluruh peserta lomba ajang kreativitas siswa RA se Kab. Tanah Laut untuk bisa berlomba dengan penuh semangat dan percaya diri. “Jangan takut kalah, karena kekalahan jadi motivasi untuk lebih mawas diri dan belajar lebih giat lagi,” pesannya.

Selain itu disampaikannya bagi orangtua siswa perlu membina anak anaknya untuk belajar menerima apapun hasil dari lomba yang diikuti anak, “Jika kalah tidak  kecewa  dan jika menang tidak sombong,” tambahnya lagi.

Terakhir menyampaikan pesan Ketua DWP Hj. Rahmatul Janah Rusdi Hilmi agar kegiatan lomba kreativitas siswa ini bisa lebih ditingkatkan lagi karena dapat membantu siswa RA dalam mengasah bakat dan kemampuannya dalam berbagai bidang lomba. “Upayakan tahun yang akan datang lebih banyak lagi bidang yang dilombakan dan pesertanya diharapkan seluruh RA se Kabupaten Tanah Laut dapat mengikutinya.

Adapun cabang yang dilombakan yakni lomba mewarnai, hapalan surah pendek dan hadis pilihan dengan diikuti RA se-Kab. Tala.

Posting Komentar

0 Komentar