Kemenag dan Bupati Tala Undi 1 Paket Umroh

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Tanah Laut diwakili Kepala Seksi Penyelenggara Syariah H.Wahyudi, S.Ag bersama Bupati Tanah Laut H.Sukamta mengambil kupon undian untuk 1 paket umroh saat penutupan Expo Tala 2018 yang digelar Rabu (05/12/18) Malam di Panggung Utama Lapangan Pertasi Pelaihari. 

Undian 1 Paket umroh tersebut merupakan doorprize yang diberikan Kemenag kepada masyarakat yang beruntung telah mengujungi stand pameran Kemenag yang dilaksanakan Pemerintah daerah Tala pada Expo Tala 2018.

Dijelaskan Kepala Sub.Bagian Tata Usaha H.Zairin Fanzani, hal tersebut sebagai bentuk partisipasi Kementerian Agama Tanah Laut dalam meramaikan Peringatan Hari Jadi Tanah Laut ke-53. “Expo Tala dilaksanakan dari 02 s.d 05 Desember 2018,” ungkapnya.

Sementara Bupati Tanah Laut H.Sukamta dalam sambutannya saat menutup Expo Tala merasa senang dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk meningkatkan perekonomian melalui usaha mikro menengah di Pasar Rakyat.

Dikesempatan itu Bupati mengundi secara langsung dan mengumumkan nomor undian yang berhasil 0306 dari Desa Tampang Pelaihari.

Posting Komentar

0 Komentar