Ka.Kankemenag Apresiasi dan Dukung Program Bupati Baru

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi menyatakan mengapresiasi dan mendukung semua program yang dilaksanakan Bupati Tanah Laut yang baru.
Menurutnya hari jadi merupakan momentum tepat untuk menyampaikan pembangunan, tentang capaikan dan program yang telah dicapai.

“Peringatan hari jadi sebagai upaya evaluasi dalam meningkatkan kinerja dalam membangun pemerintahan yang akuntabel,” katanya usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Tanah Laut dalam rangka peringatan Hari Jadi Kab. Tala ke-53, Minggu (04/12/18) di ruang Sidang Tanah Laut.

Sementara Bupati Tanah Laut  H. Sukamta mengatakan peringatan HUT Tala 2018 merupakan  tahun pertama peringatan dalam periode pertama dan sudah sepantasnya melaksankan rangkaian kegiatan tersebut.

Bupati mengajak agar semua pihak dapat bergandeng tangan dalam memajukan Tanah Laut sesuai dengan Visi Tanah Laut terwujudnya Tanah Laut yang berinteraksi, berkarya, inovasi, tertata, religius, aktual dan sinergi.

“Dengan kerja keras, cerdas, tuntas, berkualitas dan ikhlas, semua harapan kita dapat terwujud,” ujarnya saat memberikan sambutan dihadapan semua Ketua dan anggota DPRD serta Pimpinan Forkumpinda Tanah Laut.

Bupati mengatakan dengan mengangkat tema “Gawi Menuntung Rakyat Bauntung” diharapkan semua tugas dapat terlaksana dengan baik dan masyarakat merasakan manfaatnya sehingga mendapatkan keuntungan bagi masayarakat.
 
Dikesempatan tersebut pula Bupati menyampaikan berbagai keberhasilan yang dicapai baik bersifat internal maupun eksternal. Diantaranya Bidang Pendidikan melalui MAN IC disampaikannya Tanah Laut mendapatkan penghargaan oleh Kementerian Agama di pusat. Angka kemiskinan dibawah garis kemiskinan 4,7 persen.

Posting Komentar

0 Komentar