Penyuluh: Jadilah Hamba Yang Pandai Bersyukur

“Jadilah hamba yang pandai bersyukur,” ujar Penyuluh Agama Islam (PAI) Kecamatan Pelaihari Marliana, S.Ag saat menyampaikan tausiyah, Senin (10/12/18) di aula Kemenag Tala.

Lebih lanjut Marliana mengatakan, hendaknya sebagai manusia yang bertaqwa agar melaksanakan tugasnya semaksimal mungkin dan dapat menjalankan tugasnya sebagai hamba yang bertaqwa.

“Bersyukur merupakan wujud dari ketaqwaan hambanya kepada RabNya sebagai hamba yang taat dan patuh pada perintah-Nya,” tandasnya.

Selanjutnya Marliana juga mengajak kepada seluruh ASN agar menjadi hamba yang patut bersyukur. “Syukur atas nikmat yang diberikan kesehatan, sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN,” ungkapnya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Kasi Bimas Islam Kemenag Tala H. Darmawi, S.Ag mengatakan dan mengingatkan, agar para penyuluh kecamatan dapat memaksimalkan peran dan tugasnya dalam mensyiarkan agama dimasing-masing wilayah.
“Mari kita tingkatkan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN Kemenag dan khususnya Penyuluh Agama dalam mensyiarkan nilai-nilai agama,” pesannya.

Posting Komentar

0 Komentar