Ka.Kankemenag: Jadikan Nabi Sebagai Teladan Kehidupan Sehari-Hari

“Jadikan Nabi Muhammad SAW sebagai teladan kehidupan sehari-hari,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kemenag) Tanah Laut saat mengikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H, Kamis (30/11/18) di Mesjid Syuhada.

Menurut Ka.Kankemenag sebagai seorang muslim yang beriman sudah sepatutnya meneladani sosok Nabi Muhammad SAW yang memberikan panutan sebagai umatnya yang bertaqwa kepad Tuhan Yang Maha Esa.

Ka.Kankamenag mengharapkan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW para siswa dan guru-guru dapat menerapkan sifat dan kepribadian yang ada didiri Nabi Muhammad SAW.

Sebelumnya Ketua Yayasan Tahfidz Darul Qur’an Istiqomah Adlin Permana Putra mengatakan sebagai manusia harus lebih banyak bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT. “Jangan selalu melihat keatas banyak yang hidupya lebih sakit dan susah dari pada kita,” ujarnya.
 
Adlin mengharapkan umat muslim memperbanyak bersyukur dan menanamkan nilai nilai tauhid dalam diri masing-masing. “Mintalah segala sesuatu hanya pada Allah jangn pernah meminta pada dukun, kuburan atau yang lainnya, bermunajadlah hanya pada Allah di 1/3 malam terakhir,” pesannya.

Posting Komentar

0 Komentar