Ka.Kankemenag: Anjangsana, Bentuk Kepedulian Kemenag Pada Purna Bakti

“Anjangsana merupakan bentuk kepedulian Kemenag pada purna bakti,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H.M. Rusdi Hilmi saat melaksanakan anjangsana ke kediaman 11 orang pensiunan Kemenag Tala dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke 73, Jum’at (21/12/18).

Saat mengunjungi salah seorang pensiunan Kasi PHU H. Arpandi, Ka.Kankemenag mengucapkan terima kasih atas perjuangan para pensiunan dimasa lalu dan menyatakan tidak akan pernah melupakan sejarah perjalanan Kemenag Tala. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan kami mohon do’a agar Kemenag dapat terus eksis dan maju,” ucapnya.

Lebih lanjut H.M.Rusdi Hilmi mengatakan untuk perayaan HAB tahun ini lebih mengedepankan prinsip kesederhanaan dan kekhidmatan, sesuai edaran dari Sekretaris Jenderal Kemenag RI.

Menanggapi hal tersebut H. Arpandi mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunga tersebut dan dirinya merasa senang walau telah lama pensiun namun tetap masih dikenang keberadaannya.

“Saya merasa bangga dan terhormat, saya hanya dapat mendo’akan semoga ASN Kemenag Tala lebih banyak bersyukur dengan bekerja lebih baik lagi,” tukasnya.

Tidak lupa H. Arpandi berpesan agar syiar-syiar Islam di Kabupaten Tanah Laut terus dipertahankan dan ditingkatkan. ”Belakangan ini syiar-syiar yang berasal dari masjid dan langgar sudah mulai berkurang intensitasnya.” ujarnya.

Sementara Ketua panitia Pelaksana HAB ke- 73 H. Akh. Rusyadi melaporkan pada pelaksanaan anjangsana tahun ini pihaknya memberikan bingkisan paket sembako dan uang santunan. “Semoga bantuan kita ini dapat membawa manfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi para purna bakti,” pungkasnya.
 
Pelaksanaan anjangsana tersebut dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 21 dan 26 Desember 2018.

Posting Komentar

0 Komentar