Ka.Kankemenag Pinta Junjung Tinggi Nilai Kejujuran

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.M.Rusdi Hilmi meminta kepada seluruh siswa untuk menjunjung tinggi nilai kejujuran dan membiasakan bersikap jujur.

“Jadikan ulangan ini sebagai ajang latihan untuk bersikap jujur,” ujarnya saat melaksanakan monitoring Ulangan Semester Ganjil Tingkat MI Tahun Pelajaran 2018/2019, Jum`at (07/12/18) di MIN 2 Tala.

Mantan Kasubbag TU tersebut berharap, ujian dimadrasah betul-betul dilaksanakan dengan jujur, tertib dan berjalan sesuai dengan yang diharapkan dengan hasil yang memuaskan. “Jawablah soal dengan teliti dan jujur, jangan bekerjasama atau mencontek teman,” pesannya.

Menurutnya, kejujuran merupakan kunci dari keberhasilan, dengan membiasakan bersikap jujur dalam kehidupan sehari-hari, niscaya kalian akan selamat di dunia dan akhirat, sehingga tercipta generasi yang cerdas dengan tetap berpegang teguh pada ajaran Agama Islam.

Sementara itu Kepala MIN 2 Tala Fahrurraji mengatakan, jumlah peserta ulangan di MIN 2 Tala secara keseluruhan berjumlah 585 orang, terdiri kelas 1 s.d kelas 6 dengan jadwal mata Pelajaran Matematika. “Semoga ujian berjalan dengan lancar dan siswa-siswi mendapatkan nilai yang memuaskan sesuai harapan seluruh dewan guru dan orang tua,” harapnya.

Selanjutnya Monitoring dilanjutkan ke MIN 3 Tanah Laut yang lokasinya masih masuk dalam Kecamatan Pelaihari dengan jarak kurang lebih 3 KM dari pusat kota Pelaihari.

Posting Komentar

0 Komentar