Kasubbag TU Berikan Apresiasi dan Dukungan Berdirinya BUMD Tala

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut H. Zairin Fanzani, S.Ag memberikan apresiasi dan dukungan atas berdirinya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Bank Perkreditan Rakyat Tanah Laut (BPR Tala).

Hal tersebut dinyatakannya usai memimpin do’a pada acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Komisaris periode 2018 – 2022 dan Direksi periode 2018 – 2023 BUMD PT. BPR Tanah Laut, Rabu (19/12/18) di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari.

Menurutnya berdirinya BUMD PT. BPR Tala perlu dukungan semua pihak demi meningkatkan perekonomian dan memberikan solusi permodalan dengan persyaratan yang mudah bagi masyarakat kalangan menengah kebawah.

“Saya ucapkan selamat, semoga dapat mengemban jabatan ini penuh dengan tanggung jawab dan semoga dengan adanya PT.BPR ini akan membantu permodalan bagi para pedagang kecil,”harapnya usai memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik.

Bupati Tanah Laut H. Sukamta dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada komisaris dan direksi BUMD PT. BPR Tala yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dengan penuh amanah.

“Saya selalu mengingatkan bahwa kita bekerja berdasarkan sumpah jabatan dibawah kitab suci dan pertanggungjawaban akhir jabatan ini adalah pada Allah SWT,” ujarnya.

H. Sukamta mengatakan PT. BPR bukan merupakan saingan bank bank umum, BPR akan masuk ke ruang ruang kosong yang tidak dapat dilayani bank konvensional lainnya dengan tujuan akan memberikan kontribusi dan peningkatan pendapatan daerah. “BPR akan menjadi lider percepatan pertumbuhan perekonomian di Bumi Tuntung Pandang,” harap Bupati.
 
Pejabat yang dilantik yaitu Drs. Joko Wuryanto, M.SI sebagai Komisaris Utama, Fifiana Fitri Amalia, SE, ME sebagai Komisaris, Suprapto, SE sebagai Direktur Utama dan Rinanto, S.Pd sebagai Direktur Operasional

Posting Komentar

0 Komentar