Ka.Kankemenag : Seorang Tenaga Pendidik Harus Mampu Melihat Bakat Siswa

“Seorang tenaga pendidik harus mampu melihat bakat siswanya,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut Drs. H. Rusbandi, MA saat menjadi Pembina Apel Gabungan, Senin (17/10/17) di halaman Kemenag. Tala.

Ka.Kankemenag mengatakan, pencarian bakat anak sejak dini sangat penting untuk mempersiapkan siswa dalam menghadapi event-event yang diadakan baik tingkat Kabupaten ataupun tingkat Provinsi. “Seperti kegiatan AKSIOMA DAN KSM kita harus mempersiapkan lebih awal generasi yang dikembangkan dan dipersiapkan secara maksimal,” tegasnya.

H. Rusbandi berharap dengan persiapan yang matang dapat mewujudkan peserta yang lebih baik. Dengan peran serta semua pihak, baik madrasah maupun dewan guru para siswa dapat meningkatkan minat dan bakatnya.

Pada kesempatan tersebut pula, Ka.Kankemenag menyampaikan hasil verifikasi Tunjangan Profesi Guru (TPG) bukan PNS (Inpassing) yang dilaksankan BPKP Perwakilan Provinsi Kalsel bahwa tunggakan TPG bukan PNS (Inpassing) tetap akan dibayarkan sesuai dengan prosedur.
 
Apel gabungan tersebut diikuti seluruh Kepala Madrasah (Kamad), Kepala KUA, Penyuluh, Pengawas dan ASN di Lingkungan Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar