Pengurus Koperasi Laksanakan Rapat Pembentukan Nama

Pengurus Koperasi Pegawai ASN Kemenag Tala laksanakan rapat pembentukan nama Koperasi Kemenag Tala, Kamis (05/10/17) di Ruang Kerja Kasubbag TU.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua Koperasi Drs.H.M.Rusdi Hilmi, MA mengatakan rapat tersebut meanggendakan anggaran dasar dalam koperasi yang dirumuskan bersama, “Kita bersama-sama melaksanakan tugas ini  dari niat awal suka rela dengan tulus dan ikhlas para pengurus.

Pihaknya berharap kepada semua pengurus untuk ikhlas dalam menjalankan tugas guna mewujudkan koperasi yang bisa mensejahterakan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya berdasarkan azas kekeluargaan dan demokrasi ekonomi.”
“Diawal pembentukkan koperasi perlu pengurus yang mau dengan tulus ikhlas rela berkorban,” ujar Rusdi Hilmi. Lebih lanjut Ketua menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah bersedia meluangkan waktu, tenaga dan materi demi mewujudkan BMW IKKATALA.

Abdon Wanarko salah satu pengurus koperasi yang baru dibentuk mengatakan perkembangan koperasi tergantung pada sejauh mana pengurus memiliki sifat amanah dalam menjalankan tanggung jawabnya, memegang teguh prinsip dasar koperasi dan visioner,” ujarnya.

“Baitul Mal Wattamwil Ikatan Karyawan Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut yang disingkat dengan BMW IKKATALA itulah nama koperasi pegawai Kankemenag. Tala,’’ ujarnya.

Dijelaskannya BMW IKKATALA bergerak dalam bidang usaha yang meliputi jasa, perdangan dan simpan pinjam.

Posting Komentar

0 Komentar