Peserta MTQ Gelar Rapat Pemantapan

Peserta Kafilah Musyabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) gelar rapat pemantapan dan persiapan keberangkatan, Senin (30/10/17) di Aula Kemenag Tala usai dilepas secara resmi Wakil Bupati Tanah Laut H.Sukamta di Halaman Kantor Bupati Tanah Laut. 

Wakil Ketua I LPTQ Tanah Laut Sarnadi Abdullah mengimbau kepada seluruh peserta MTQ Tanah Laut dapat memperhatikan segala sesuatu terkait persiapan kerangkatan peserta MTQ ke-XXX Tingkat Provinsi Kalsel yang akan digelar Kamis (02/10/17) di Banjarmasin.

“Peserta harus bisa menahan diri dan disiplin waktu, selama kegiatan berlangsung agar tidak meninggalkan arena,” ujarnya.

Pihaknya berharap kepada seluruh peserta agar lebih disiplin selama kegiatan, mengingat pelaksanaan tersebut dilaksanakan di Kota Banjarmasin yang ramai dengan tempat hiburan.

Sementara Sekretaris LPTQ H.Zairin Fanzani, S.Ag mengatakan pemerintah daerah, Kemenag, dan pengurus LPTQ menyediakan mobil transportasi sebanyak tujuh buah untuk keperluan peserta selama kegiatan. “Peserta akan diberangkat pada kamis 02/10/17 oleh pemerintah daerah,” ujar Zairin.

Rapat tersebut selain mempersiapkan teknis keberangkatan sekaligus pemantapan administrasi para peserta.

Posting Komentar

0 Komentar