Ka.Kankemenag Berikan Dukungan dan Apresiasi Peserta Pentas PAI 2017

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tala Drs.H.Rusbandi,MA memberikan dukungan dan apresiasi kepada peserta Pentas PAI Nasional VIII tahun 2017, Jum’at (06/10/17) di Ruang Kerja.

H.Rusbandi dalam arahannya mengatakan Pentas Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) merupakan ajang menggali bakat atau siswa dalam bingkai ukhwah islamiah. Pentas PAI tersebut terangnya digelar pada tanggal 09 s.d 13 oktober 2017 di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag berpesan kepada Anas Hidayatullah Siswa SMA 1 Pelaihari yang mewakili cabang perlombaan Pidato Bahasa Indonesia untuk mengutamakan sportifitas, kedisiplinan dan focus, ‘’Berikan yang terbaik, hingga membawa nama harum daerah kalsel dan khususnya Tanah Laut,’’ pesannya.

Hal senada juga diutarakan Kepala Seksi PAI Kemenag Tala Darmawi, S.Pd.I mengatakan agar memberikan yang terbaik. Darmawi juga menghimbau kepada guru-guru yang mendampingi untuk memberikan support dan dukungan sehingga peserta dapat tampil secara maksimal.

Dalam even tersebut ada delapan jenis perlombaan yang akan diikuti sekitar 1.200 peserta yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia. Dengan tema ‘’Merawat Keberagaman Memantapkan Keberagamaan’’.

Posting Komentar

0 Komentar