Ka.Kankemenag Apresiasi Festival Sport Tradisional

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi, MA mengapresiasi atas terselenggaranya Festival Sport Tradisional Tahun 2017 yang digelar Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tanah Laut, Rabu (18/10/17) di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari.

Menurut Ka.kankemenag kegiatan Festival Sport Tradisional dapat meningkatkan persaudaraan, kebersamaan. “Dan tentunya dapat dijadikan ajang melatih kedisiplinan dan sportifitas dalam berolahraga,” ujarnya.

Ka.Kankemenag juga mengatakan kegiatan tersebut selain bernuansa seni, budaya dan olahraga, juga dapat menambah kesenangan tersendiri.

Sebelumnya Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tanah Laut M. Nor mengatakan sangat bangga dapat menggalakkan kegiatan tersebut, karena menurutnya dengan adanya kegiatan tersebut dapat menandakan identitas masyarakat dan melestarikan sport tradisional di Tanah Laut.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian memperingati hari jadi Kabupaten Tanah Laut ke-52,” ujarnya dikegiatan yang turut dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan, Komandan Kodim, Perwakilan Kapolres Tala, Kepala SKPD Tanah Laut, Kepala Dinas Pemuda Olahraga tersebut.

Lomba Festival Sport Tradisional tersebut diikuti tingkat pelajar/mahasiswa, instansi, oraganisasi, dan masyarakat umum.

Posting Komentar

0 Komentar