Kemenag Gelar Pembentukan KPN

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tala menggelar pembentukan Koperasi Pegawai Negeri (KPN) dilingkungan Kemenag Tala, Senin (02/10/17) di Aula Kemenag Tala.

Rapat yang langsung dipimpin Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Tala Drs.H.M.Rusdi Hilmi, MA dan sekaligus Ketua yang terpilih mengatakan tanpa dukungan dan partisipasi semua pihak koperasi tersebut tidak dapat berjalan dengan baik.

‘’Dukungan dan partisipasi semua anggota sangat diharapkan demi suksesnya dan terlaksananya koperasi tersebut dengan baik,’’ ujarnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementarian Agama (Kemenag) Tala Drs.H. Rusbandi,MA dalam sambutannya mengapresiasi atas terbentuknya kepengurusan Koperasi yang baru terpilih. ‘’Semoga langkah awal ini memberikan kesuksesan bagi koperasi dan anggotanya ASN Kemenag Tala,’’ ujarnya.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag berpesan kepada para pengurus yang terpilih agar menindak lanjuti persiapan selanjutnya, baik penyusunan AD/RT ataupun program-program yang akan dilaksanakan yang kemudian disosialisasikan kepada sseluruh anggota.

Sebagai informasi, Ketua Koperasi Drs.H.M.Rusdi Hilmi,MA, Wakil Ketua H.Nor Muin,S.Pd.I, Sekretaris Zainuddin, S.Ag.,M.Pd.I, Wakil Sekretaris Hartini, SE, dan Bendahara Dian Rifia Jaya, S.Ag.,M.Pd.I. Rapat pembentukan pengurus tersebut dihadiri seluruh pejabat lingkungan kemenag Tala dan para karyawan-karyawati, Kepala KUA, Penyuluh, dan Pengawas.

Posting Komentar

0 Komentar