Kasi Penmad: Semua Madrasah Harus Siap Laksanakan UNBK

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Kasi Penmad) Kantor Kementerian Agama (kemenag) Tala Hamsani, S.Pd.I mengatakan semua madrasah harus melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Hal tersebut disampaikannya saat Apel Pagi di Halaman Kantor Kemenag Tala, Kamis (05/10/17).

Hamsani mengatakan berdasarkan informasi Kepala Wilayah Kemenag Kalsel pada Rakor Bidang Madrasah pada tanggal 15 s.d 17 September 2017 yang lalu bahwa pelaksanaan UNBK tahun ajaran 2017-2018 harus dilaksanakan oleh Madrasah Negeri/Swasta  baik untuk Mts dan MA.

Disampaikannya sebanyak 21 lembaga madrasah tsanawiyah sekabupaten Tanah Laut, ‘’Hanya 15 lembaga yang siap melaksanakan UNBK sendiri dan 6 lembaga yang melaksanakan bergabung,’’ katanya.

Pihaknya berharap dalam beberapa bulan kedepan, agar madrasah dan dapat saling kordinasi terkait persiapan pelaksanakan UNBK yang akan digelar secara serentak. Sebelumnya pelaksanaan UNBK di Tanah Laut hanya dilaksanakan di MTsN 2 Tanah  Laut. ‘’Semoga apa yang kita harapkan berrjalan dengan lancar dan sesuai dengan kita harapkan,’’ pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar