Pengawas Madrasah Dapatkan Pembinaan dari Ketua Pokjawas Nasional

Para Pengawas Madrasah Pendidikan Agama Islam (PAI) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Kab.Tala) mendapatkan pembinaan dari Ketua Pokjawas Nasional Zam Sriyono, M.Ag, Senin (23/10/17) di Aula Kemenag Tala.

Kepala Kantor Kemenag Kab.Tala mengatakan, seorang pengawas madrasah hendaknya menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut Ka.Kankemenag juga mengimbau agar saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman serta dapat menimba ilmu dengan sebaik-baiknya dalam menjalankan tugasnya memberikan pengawasan dan arahan. “Gunakan kesempatan ini saling bertukar informasi dan pengalaman langsung kepada Ketua Pokjawas Nasional,” ujarnya.

Sementera itu, Zam Sriyono dalam kesempatan tersebut mengatakan, kedatangannya sebagai bentuk meningkatkan ukhwah islamiyah dalam bersilaruhami dan dalam upaya peningkatan mutu madrasah.

Kepala Pokjawas Tala Edy Purnomo, S.Pd.I melaporkan, Pengawas di Tala sebanyak 14 orang yang terdiri dari pengawas RA/SD/SMP/SMP/SMK. Pihaknya juga melaporkan para pengawas dituntut memberikan laporan dari pengawasannya dilapangan.

Posting Komentar

0 Komentar