Kemenag Tala Serahkan Bantuan Juz ‘Amma Pada Mahasiswa KKN

Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) melalui Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) memberikan bantuan Jus`Amma kepada mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UIN Antasari Banjarmasin, Rabu (18/10/17) di ruang Kerja Bimas Islam. 

Bantuan diserahkan langsung staf Bimas Islam Fahrudin, S.Pd.I kepada perwakilan 2 orang mahasiswa KKN di Desa Benua Raya Kecamatan Bati-Bati.

Dalam kesempatannya Fahrudin mengatakan bantuan tersebut agar digunakan sesuai dengan keperluan dan memberikan manfaat kepada masyarakat. “Kita hanya bisa memberikan bantuan berupa Jus ‘Amma kepada mahasiswa KKN dan itupun persediannya terbatas sehingga masing-masing hanya mendapatkan 7 buah,” tuturnya.

Lebih lanjut Fahrudin menambahkan sebelumnya bantuan lain berupa Al Qur’an sudah didistribusikan kepada KUA dan madrasah.

Sementara itu salah satu mahasiswa KKN Muhajir menuturkan selain mengajukan bantuan tersebut pihaknya sekaligus bersilaturahmi ke Kankemenag Tala sebagai instansi vertical yang menaungi Perguruan Tinggi Islam. “Alhamdulillah dapat bersilaturahmi dan menerima bantuan berupa jus ‘amma yang menjadi program kami pada TPA yang kami bina KKN di Benua Raya,”

Posting Komentar

0 Komentar