Ka.Kankemenag : Tanamkan Nilai -Nilai Pancasila Sejak Dini


Add caption
Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi,MA mengatakan nilai-nilai pancasila harus ditanamkan sejak dini kepada semua generasi  penerus bangsa, khususnya pada dunia pendidikan. Hal tersebut disampaikannya  saat sambutan apel senin, (02/09/17) di Halaman Kantor Kemenag Tala.

‘’Tanamkan nilai-nilai Pancasila sejak dini melalui system pendidikan,’’ tekannya dihadapan seluruh peserta apel kepala madrasah, Kepala KUA, Penyuluh, Pengawas dan karyawan-karyawati kantor kementerian agama Kabupaten Tanah Laut.

Dalam momentum tersebut Ka.Kankemenag mengajak kepada seluruh ASN dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila agar mengamalkan dan mempromosikan pancasila sebagai sumber nilai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. ‘’Selamat memperingati Hari Kesatian Pancasila yang jatuh pada tanggal 01 Oktober 2017, semoga  Allah SWT, senantiasa membimbing dan meridhoi usaha kita semua,’’ ujarnya.

Kesempatan tersebut pula Ka.Kankemenag membacakan Teks Pancasila dengan diikuti seluruh peserta upacara, bertindak sebagai pemimpin upaca Bambang Sumali, dan Pembacaan Ikrar oleh Zainudin, S.Ag.,M.Pd.I, Pembacaan Tek UUD oleh Fahlansyah, S.Ag.

Posting Komentar

0 Komentar