Ka.Kankemenag : Implementasikan Output Proyek Perubahan Pada Bidang Masing-Masing

“Implementasikan output proyek perubahan pada bidang masing-masing,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) usai menjadi mentor Diklat Pim IV pada Performance Aprraisal Tenaga Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren se Kabupaten Tanah Laut, Jum`at (13/10/17) di Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin. 

Dalam arahannya H.Rusbandi mengatakan Diklat Pim diharapkan dapat memberikan dan membentuk karakter ASN dalam berinovasi dan berkarya dalam memberikan pelayanan yang terbaik pada Kankemenag Tala. “Kita memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada peserta Diklat Pim, Kasi PD.Pontren dan Kasi Penmad yang sudah selesai dan lulus mengikuti Diklat PIM dengan baik,” ujarnya.

Ka.Kankemenag juga mengharapkan ilmu yang sudah diperoleh agar bila dilaksanakan dengan sebaik mungkin dan membawa manfaat bagi Kemenag kedepannya, khususnya dalam meningkatkan nilai budaya kerja pada Kemenag.

Sementara itu Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren H. Fathuddin, S.Ag sekaligus sebagai Project Leader mengatakan proyek tersebut merupakan kebutuhan dalam rangka mempercepat pelaporan data dan informasi khususnya di lingkungan Kemenag Tala.

“Alhamdulillah pengumuman hasil pada 15 Oktober 2017 proyek perubahan kita masuk dalam 8 besar dari 29 peserta, semoga proyek perubahan ini dapat mengantarkan Kemenag lebih baik dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dikesempatan tersebut sebagai mentor Ka.Kankemenag, sebagai penguji Dr.H.Suyanto,M.Si dan coach M.Yudil Khairi, S.Sos.

Posting Komentar

0 Komentar