Pengurus IPHI Tanah Laut Dilantik

Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Tanah Laut periode 2016 – 2021 dilantik secara resmi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tanah Laut Ahmad Nizar, Sabtu (28/10/17) di Gedung Balairung Pelaihari. 

Ahmad Nizar berharap IPHI Tala yang baru saja dilantik bertepatan dengan hari sumpah pemuda tersebut mampu memberikan pengaruh bagi daerah dan dapat memberikan kontribusi bagi seluruh masyarakat, serta membawa manfaat.

Ia berharap pengurus IPHI Kabupaten Tanah Laut mampu menjalin sinergisitas yang baik dengan semua pihak demi kemajuan IPHI dan kejayaan umat pada umumnya. “Mari kita manfaatkan kelembagaan ini dengan sebaik mungkin sehingga dapat membawa Tanah Laut lebih baik lagi,” ajaknya.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka. KanKemenag) Kab.Tanah Laut (Tala) Drs.H.Rusbandi, MA menambahkan salah satu tujuan dibentuknya IPHI untuk mempererat silaturahmi antar para haji, sarana berbagi ilmu sehingga dapat melestarikan kemabruran haji.

Lebih lanjut H.Rusbandi mengatakan jumlah anggota yang banyak merupakan potensi yang sangat besar untuk mendukung program-program keagamaan di Kabupaten Tanah Laut, seperti menghidupkan majelis taklim serta melakukan pembinaan keagamaan terhadap masyarakat.

H.Rusbandi mengucapkan selamat kepada pengurus IPHI Tanah laut yang baru dilantik. "Semoga mampu mengemban amanah yang diembankan dengan sebaik-baiknya dalam rangka beribadah kepada Allah,” ujarnya.

Turut hadir pada pelantikan tersebut sekertaris IPHI Kalsel, Perwakilan dari Dandim, Kodim serta seluruh Kepala SKPD Tanah Laut dan para Tokoh Agama serta tokoh masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar