Wakil Bupati Tala Lepas Kafilah MTQ Tingkat Prov. Kalsel

Wakil Bupati Tanah Laut (Tala) H.Sukamta melepas secara resmi Kafilah Kabupaten Tanah Laut (Kab. Tala) untuk mengikuti Musyabaqah Tilawatil Qur`an Nasional (MTQN) ke-XXX Tingkat Prov Kalsel, Senin (30/10/17) di Halaman Kantor Bupati Tala.

Dalam arahannya H.Sukamta menekankan loyalitas, pengabdian dan tanggung jawab yang ditugaskan kepada masing-masing peserta maupun official agar dapat dilaksanakan dengan maksimal. “Tunjukkan kualitas dan harga diri Kab. Tala, mudah-mudahan kontingen bisa menunjukkan prestasi terbaik untuk Tala,” ujarnya.

Pihaknya juga mengatakan, atas nama pemerintah Kab. Tala mengucapkan selamat berkompetesi dan bagi official agar bisa mendampingi serta melayani, menjadi mitra bagi peserta agar bisa tampil  dengan maksimal. “Kita yakin peserta hari ini yang terbaik mewakili Tala dan sekaligus dapat mewakili Kalsel nantinya,”  harapnya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala Drs. H. Rusbandi, MA kepada peserta untuk mengedepankan sportifitas dan semangat dengan disiplin yang kuat selama kegiatan berlangsung.

“Jaga nama baik Kab. Tala, dan berikan yang terbaik, dan jaga kesehatan, sehingga tidak dapat tampil maksimal,” ujarnya.

Pelepasan tersebut ditandai langsung dengan penyerahan bendera kepada peserta. Adapun Kafilah Tanah Laut berjumlah 91 orang yang terdiri dari peserta dan official.

Posting Komentar

0 Komentar