Bupati: Bangun Kualitas Generasi Bangsa Melalui Madrasah

“Bangun kualitas generasi bangsa melalui madrasah,” tegas Bupati Tanah Laut H. Sukamta saat menjadi Pembina Upacara Gabungan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut bersama siswa-siswi MAN Insan Cendikia Tanah Laut Senin (20/01/20) di Halaman Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu Ainun Habibie.

Diamanatnya Bupati menekankan madrasah di Tanah Laut harus menjadi pelopor dan unggulan bagi sekolah-sekolah yang lain. Karena menurutnya madrasah memiliki nilai yang lebih dengan pengetahuan agama sehingga melahirkan generasi yang baik dan berakhlakul karimah.

Bupati mengajak kepada seluruh kepala Madrasah di Tanah Laut untuk terus meningkatkan dan berinovasi dalam memajukan pendidikan di Tanah Laut, “Jadilah pelopor yang melahirkan generasi cerdas dan berakhlakul karimah,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah Tanah Laut khususnya Bupati Tanah Laut yang telah membantu sarana dan prasarana madrasah di tanah laut, khususnya pembangunan MAN ICT.

Rusdi berharap MAN ICT dapat menjadi motivasi bagi madrasah yang lainnya sehingga madrasah di Tanah Laut semakin maju dan lebih baik lagi.

Sebelum upacara gabungan yang diikuti pejabat di lingkungan Kemenag Tanah Laut serta ASN Kemenag Tala tersebut, Bupati menyerahan Dokumen Hibah Pagar MAN Insan Cendikia Tanah Laut (ICT) kepada Kepala MAN ICT Hilal Najmi.

Posting Komentar

0 Komentar