Dewan Pengawas PDAM Dilantik, Ka.Subbag TU Harapkan Capaian Pemda Tercapai

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Tanah Laut diwakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Zairin Fanzani menyambut baik atas dikukuhkannya Dewan Pengawas PDAM Tanah Laut periode 2019-2022 oleh Bupati Tanah Laut, Selasa (21/01/20) di Gedung Sarantang Saruntung.

“Mudah-mudahan target dan capaian dari pemerintah daerah Kabupaten Tanah Laut bisa terpenuhi dengan layanan yang diberikan oleh PDAM dapat dirasakan betul-betul oleh masyarakat Tanah Laut,” ucapnya usai acara pengukuhan.

H. Zairin berharap dengan tugas dan fungsi dewan pengawas dapat mengontrol jajaran direksi sehingga target dan capaian dari pemerintah daerah Kabupaten Tanah Laut bisa terpenuhi, baik melakukan efisiensi tanpa mengurangi kesejahteraan karyawan ataupun masyarakat pada umumnya.

Sementara Bupati Tanah Laut mengatakan Dewan Pengawas harus mampu merencanakan kegiatan tahunan dengan baik dan menggunakan peluang besar bagi PDAM untuk menumbuh kembangkan perusahaannya.

Selain itu pihaknya juga mengharapkan sinerji Dewan Pengawas sebagai perpanjangan tangan Pemda Tala harus terjalin baik sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan terbaik.

Dewan Pengawas yang dilantik Drs. Said Jakaria dan pelantikan turut dihadiri Forkompinda, Sekda Tala dan para Kepala Dinas lingkup Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar