Kemenag Tala Open Rekrutmen Petugas Haji Tahun 2020

Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut membuka penerimaan (Open Rekrutmen) Petugas Haji Tahun 2020.

Berdasarkan surat Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag RI dan Surat Kantor Wilayah Kemenag Kalsel tentang Rekrutmen Calon PPIH Kloter dan PPIH Arab Saudi Tahun 1441 H/2020 M penerimaan calon petugas haji sudah dibuka.

Kepala Kemenag Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengatakan dan mengimbau kepada seluruh ASN yang memenuhi persyaratan sesuai ketentuan berlaku agar mengikuti dan mendaftarkan diri sesegeranya. “Ini kesempatan yang bagus dan tugas mulia untuk melayani tamu Allah,” ucapnya.

Terkait persyaratan dan pelaksanaan seleksi, Rusdi berpesan agar bisa berkordinasi kepada Seksi PHU Kemenag Tala.

Sementara, Kepala Seksi PHU Kemenag Tala H. Wahyudi menyampaikan penerimaan calon petugas haji Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI)/ Ketua Kloter dan Non Kloter dan Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) sudah memasuki tahapan pendaftaran Seleksi Tingkat I dari tanggal 20 s.d 29 Januari 2020.

“Pendaftarannya sudah dibuka sebagaimana sudah diinformasikan melalui media dan papan pengumuman,” ucapnya. “Seleksi dilakukan menggunakan pola (Computer Assisted Test) CAT sebagai pengganti tes tertulis,” tambahnya lagi, Rabu (22/01/20).

Pihaknya menyampaikan nantinya Pengumuman Peserta Seleksi Administrasi yang berhak mengikuti tes Kompetensi Tingkat Pertama di Kabupaten/ Kota yakni 31 Januari 2020. “Informasi lebih lengkap bisa dilihat Papan Informasi Kemenag Tala dan Instgram:humas_kemenag_tala serta media lainnya,” ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar