Ka.Kankemenag Lantik Pejabat Struktural

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.M. Rusdi Hilmi melantik pejabat struktural di lingkungan Kemenag Tala, Kamis (09/01/20) di Aula Kemenag Tala.

Dalam arahannya H. Rusdi mengatakan sebagai pejabat yang dipromosikan maupun dimutasi agar menjadi contoh dan membawa pengaruh lebih baik dalam melaksanakan tugas serta memprogramkan inovasi-inovasi ditahun 2020 dan tahun-tahun berikutnya.

Lebih lanjut H. Rusdi berpesan, hal yang mendasar menjadi seorang pimpinan harus menjadi contoh dan keteladanan baik tentang kedisiplinan maupun pengambil keputusan kebijakan.

Menurutnya, transpransi penggunaan anggaran disetiap lini juga harus jelas sehingga tidak menimbulkan potensi dalam penyalahan anggaran dan saling keterbukaan sesama ASN.

Selanjutnya H. Rusdi memberikan apresiasi dan penghargaaan kepada yang promosi dan mutasi agar melaksanakan tugas lebih maksimal lagi.

Ditegaskannya, promosi jabatan yang dilaksanakan murni sesuai hasil dari Baperjakat Kanwil Kemenag Kalsel. “Kita pastikan pejabat yang dipromosikan tidak dipungut biaya 0 rupiah pun,” ucapnya dihadapan Kamad dan Kepala KUA se Kabupaten Tala.

Selain itu H. Rusdi mengajak kepada semua pejabat struktural maupun pejabat fungsional dan seluruh ASN lingkup kemenag Tala dapat saling bersinerja dan menjaga kebersamaan baik pimpinan maupun sesama staf. “Staf tidak hanya menjaga kebersamaan, akan tetapi dapat menyesuaikan dengan pimpinan yang baru disetiap seksi sehingga layanan yang diberikan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu H.M. Wahyudi yang dipromosikan sebagai Kasi PHU Kemenag Tala mengungkapkan, amanah yang diberikan kepadanya agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Harapannya semoga dapat menjalani tugas lebih baik, melayani tamu Allah adalah sebuah kemuliaan,” tukasnya.

Adapun pejabat yang dilantik adalah, H. Darmawi sebagai Kasi PAIS, Hamsani sebagi Kasi Bimas Islam, H.M.Wahyudi sebagai Kasi Peny. Haji dan Umrah, Hj. Mahdalina sebagi Kaur TU pada MAN Tala, Hj. Mariani sebagi Kaur TU pada MTsN 4 Tala, H. Bebeng Supriatna sebagai Kaur TU pada MTsN 5 Tala, Sahipul sebagi Kaur TU pada MTsN 7 Tala dan Rusni sebagao Kaur TU pada MTsN 8 Tala.

Posting Komentar

0 Komentar