Dukung Pelaksanaan Tugas WFO, Kasi Penmad Bekali Stafnya Dengan APD

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Work From Office (WFO) dimasa pandemi. Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut Andri Fazrian, ST menyerahkan secara langsung bantuan covid 19 berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada staf dan karyawannya pada seksi pendidikan madrasah, Jum’at (12/06/20) diruang seksi Penmad.

Bantuan APD yang diserahkan tersebut berupa alat face shield, vitamin, masker dan handsanitizer. Andri mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk upaya dan perhatian bersama dalam mendukung pelaksanaan tugas Work From Office (WFO) dimasa pandemi ini. “Sesuai dengan himbauan menag kita harus melaksanakan tugas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” jelasnya.

Selain itu Kasi mengatakan pihak madrasah juga dapat menganggar bantuan covid tersebut melalui dana bos yang nantinya bisa digunakan untuk bantuan berupa handsanitizer atau sabun pencuci tangan, masker serta keperluan pelindung lainnya.

“Ini bagian upaya kita bersama untuk membantu, menunjang dan melindungi bersama dan memutus mata rantai penyebaran covid, tidak hanya bagi para karyawan kita tetapi bagi guru-guru madrasah dan siswa nantinya, agar semua aktivitas kita menjadi aman dan nyaman,” tukasnya.

Sementara itu Sri Hastuti mengungkapkan merasa senang dan bersyukur adanya bantuan tersebut. Menurutnya masker, sarung tangan, handsanitizer maupun face shield sangat membantu sekali selama aktifitas WFO, “Setidaknya dengan adanya ini, mengurangi kekhawatiran dan rasa takut ketika berinteraksi dengan orang lain secara langsung,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar