Gelar Sholat Ghaib, ASN Harus Perhatikan Protokol Kesehatan


Karyawan dan ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut menggelar sholat ghaib untuk alm. Drs. H. Fajriannor Subhi bin Ahmad Sindu Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kemenag Kalsel, Rabu (17/06/20) di Mushola Al-Ikhlas Kemenag Tala.

Sholat ghaib yang langsung diimami Kepala Seksi PHU Kemenag Tala H.M.Wahyudi digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, “Sholat ghaib kita laksanakan untuk mendoakan almarhum agar semua dosa-dosanya diampuni dan ditempatkan disisi yang paling mulia disisi Allah SWT,” ujar Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Zairin Fanzani usai melaksanakan sholat ghaib.

Menurut Zairin, almarhum merupakan sosok yang menjadi panutan dan memiliki dedikasi yang tinggi untuk memajukan madrasah-madrasah di Kalimantan Selatan, disamping itu selain kepribadian almarhum yang low profile manjadikan sosok yang sangat dirasakan kehilangannya.

“Mari kita do’akan bersama, semoga almarhum husnul khotimah dan keluarganya diberikan kesabaran dan keikhlasan,” ucapnya.
 
Terakhir Zairin mengatakan atas nama seluruh keluarga besar Kementerian Agama kabupaten tanah laut menyampaikan ucapan turut belasungkawa dan duka sedalam-dalamnya atas kepergian bapak H. Fajrian Subhi diusi 53 tahun.

Posting Komentar

0 Komentar