Kamad Lepas Peserta Pawai 1 Muharam

Manpel. Kepala Madrasah (Kamad) Dra Hj Aminah, S.Pd melepas peserta Pawai 1 Muharam yang diikuti 100 siswa-siswi Manpel yang diselenggarakan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kamis (0610//16) pagi di halaman Madrasah.

Hj. Aminah mengatakan, keikutsertaan Manpel pada Pawai 1 Muharam tersebut merupakan bentuk partisipasi Manpel dalam menyambut Tahun Baru Islam dengan memberikan keluasaan kreatifitas yang dimiliki siswa-siswi. ''Kami dari pihak Madrasah akan mendukung semua kegiatan yang bermuatan positif untuk mengembangakan minat dan bakat yang mereka miliki,'' kata Kamad.

Lebih Lanjut Hj Aminah juga mengucapkan terima kasih kepada semua siswa-siswi yang sangat antusias menyiapkan semua perlatan yang diperlukan dalam pawai tersebut. ''Ikutilah pawai 1 Muharam ini dengan baik, dan jangan membuat sesuatu yang merugikan nama baik Manpel dalam pawai ini,'' ucap Hj Aminah.

Sementara itu Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Kesiswaan Mahzuri, S.Ag mengungkapkan, sudah mempersipakan segala sesuatu yang berkaitan dengan Pawai 1 Muharam sesuai dengan kategori yang bernuasakan islami. ''Manpel untuk pawai ini menyiapkan kubah mesjid dan diiringi Habsy putra dan putri,'' ungkap Zuri.

Salah seorang siswa kelas XII IPA Ibnu Alan Ubaidirahman yang ikut dalam pawai mengatakan, Manpel sudah mempersiapkan segala sesuatu tentang kriteria pawai yang disampaikan panitia penyelenggara. ''Mudah-mudahan acara ini bisa berjalan sesuai dengan rencana,'' ucap Alan.

Posting Komentar

0 Komentar